Beberapa Distrik di Nabire 0% belum vaksin, rakor akselerasi vaksinasi digelar

Suasana rapat di ruang RPB Nabire, Rabu (08/12/2021). – Bumiofinavandu/Dok Humas Res Nabire.

Nabire, Bumiofinavandu – Kabag Polres Nabire, Ops AKP Jefri P. Tambunan, S.H., S.I.K menyampaikan bahwa secara keseluruhan, target vaksinasi di Kabupaten Nabire, Papua masih sangat kurang. Lantaran vaksinasi yang secara umum untuk dosis pertama 45,07% dan dosis kedua 34,20%. Beberapa Distrik di daerah ini sesuai data dari bagian Ops, sama sekali 0% belum melakukan vaksin sama sekali.

“Maka aparatur TNI Polri serta aparatur pemerintahan Kab. Nabire memiliki tanggung jawab untuk dapat memenuhi target kita minimal menuju ke 60 hingga 70%,” tuturnya dalam rapat koordinasi dalam rangka akselerasi vaksinasi di Kabupaten Nabire di ruang RBP Polres Nabire, Senin (13/12/21) pagi.

Bacaan Lainnya

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H. didampingi Asisten I La Halim, ketua tim gugus covid-19 Victor Fun, Dandim 1705/Nabire diwakili Pasiter Kodim 1705/Nabire Kapten Inf. I Yusuf Rumy. Kabinda Nabire Letkol Laut Hery, Kadisdik Nabire, Yulianus Pasang, dam undangan lainnya.

Kapolres Nabire AKBP Ketut mengatakan bahwa atas dasar atensi Bapak Presiden kepada aparatur Negara, dalam mengajak masyarakat untuk sehat dengan melakukan percepatan vaksinasi di wilayah Nabire.

Sehingga tujuan pertemuan yang diadakan adalah agar tercipta akselerasi dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Nabire.

“Yang masih dalam kategori belum mencapai target sehingga dalam pertemuan ini kita satukan persepsi dan ide-ide agar tercapai target vaksin pada kabupaten dan wilayah hukum kita,” ungkapnya.

Berikut jadwal vaksin keliling akan dilaksanakan akan dilaksanakan :

  1. Pasar Oyehe
  2. Pasar Kalibobo
  3. Pasar Karang Tumaritis
  4. Pasar SP 1 Kalibumi Nabire Barat
  5. Pelabuhan
  6. Bandara
  7. Pelabuhan Tanjung Makimi.(*)

[Rilis dari Humas Res Nabire, yang diterima Bumiofi pada Senin (13/12/2021].

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ping-balik: over here