Ornamen Natal hiasi Kota Nabire, ini kata pemuda Flobamora

Pemasangan ornamen Natal di Jalan Pepera Nabire. – Bumiofinavandu/Dok Alantino Weyai.

Nabire, Bumiofinavandu – Perayaan Natal Tahun 2021 ini sangat lebih istimewa. para orang tua, senior, pemuda-pemudi serta komunitas bahu membahu membuat Natal 2021 menjadi momentum spektakuler di penghujung Tahun.

“Kita apresiasi kerjasama dan kegotong royongan warga Nabire untuk lebih memeriahkan perayaan Natal tahun ini,” Ketua Ikatan Pemuda Flobamora Nabire (IPFN). Sabtu (11/12/2021).

Bacaan Lainnya

ketika melihat persiapan Natal Tahun 2021 di kota Nabire Tugu Tinggal Landas, Tugu Selamat datang dan Tugu Pattimura bahkan di seputaran jalan pemuda. Alvredo Manek alias Alias Apeng menuturkan bahwa kerjasama masyarakat ini sebagai wujud dukungan warga terhadap Kota Nabire. Yang merupakan kota tertoleran mini di Indonesia.

Menurutnya, alangkah bagusnya lagi masyarakat yang merayakan Natal menghiasi gereja-gereja dan rumah, serta lingkungannya dalam merayakan Natal.

“Agar nuansa Natal hadir di Kota Nabire terutama bagi mereka yang merayakannya, sehingga kota ini menjadi bersih dan indah,” tuturnya.

Apeng berharap, kegiatan yang melibatkan masyarakat ataupun pemuda dengan kegotong royongan seluruh elemen masyarakat ini bisa menjadikan Nabire kota tertoleran terbaik di Papua. Selain itu, kegiatan ini mampu memikat wisatawan datang ke Nabire di penghujung menghadapi akhir tahun. Salam damai natal Tuhan Yesus Memberkati.
“Kegiatan ini bermaksud ingin menyampaikan pesan perdamaian dan persatuan. Perbedaan itu menjadi kekuatan jika kitorang bersatu. Jadi ini sangat bagus, salut buat semua yang sudah kerjakan,” ungkapnya.(*)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar