Kunker di Nabire, Wakapolda Papua liat langsung pelaksanaan vaksin di Distrik Yaro

Wakapolda Papua Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto, ketika melihat langsung pelaksanaan vaksin di Distrik Yaro, Rabu (08/12/2021). – Bumiofinavandu.

Nabire, Bumiofinavandu – Wakapolda Papua Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto, S.I.K., M.Si, dalam kunjungan kerja (kunker) di Nabire, melihat langsung pelaksanaan vaksin di Distrik Yaro. Rabu (08/12/2021).

Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto, mengucapkan terimakasih bapak/ibu dan adik-adik sekalian atas kehadirannya dalam kegiatan Vaksinasi di Distrik Yaro.

Bacaan Lainnya

Untuk itu dia menghimbau kepada bapak/ibu dan adik-adik sekalian, agar dapat juga memberitahu kepada masyarakat lainnya untuk ikut vaksin guna menjaga imunitas tubuh kita.

“Saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat Distrik Yaro untuk melaksanakan Vaksin pertama maupun yang kedua sehingga kita tidak mudah terkena Virus Covid-19 Varian terbaru yang sekarang lagi mengganas di Negara Afrika, untuk itu dalam pencapaian target vaksinasi 70% untuk setiap daerah/kabupaten,” ungkapnya.

Team Vaksinator dari Sie Dokkes Polres Nabire sebanyak 6 orang dengan jumlah total sebanyak 65 orang yang mendapat pelayanan Vaksin.(*)

(Rilis dari Humas Res Nabire, yang diterima Bumiofi pada Rabu (09/12/2021).

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.