Polres Nabire gelar lepas sambut Wakapolres

  • Whatsapp
Suasana lepas sambut Wakapolres Nabire, Jumat (03/12/2021). – Bumiofinavandu.

Nabire, Bumiofinavandu – Kepolisian Resort (Polres) Nabire, Papua menggelar acara pisah sambut Wakapolres dari pejabat lama Kompol D. Tatirati, SIK kepada pejabat Kompol Ramadhona, SH, SIK. selain Wakapolres, lepas sambut juga dilakukan dari Kabag SDM lama AKBP Nunuk Haryono kepada AKP Sofyan C. A. Samakori.

Acara dihadiri oleh Kapolres Nabire, Kompol Samuel D. Tatiratu, Kompol Ramadhona, SH, SIK, Kabag SDM lama AKBP Nunuk Haryono kepada AKP Sofyan C. A. Samakori. Turut hadir pula Bupati Nabire Mesak Magai, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya
Kompol Samuel D. Tatiratu beserta Itri

Kapolres Nabire, AKBP I Ketut Suarnaya, SH, SIK mengatakan, pergeseran atau pindah tugas adalah hal biasa dalam institusi TNI, Polri, Pemerintahan serta swasta. Sehingga pergantian orang ke orang tentunya akan terjadi demi penyegaran organisasi.

“Rotasi jabatan adalah hal yang lumrah di setiap organisasi,” ujar Kapolres I Ketut.

Terima kasih kata Kapolres, atas kehadiran para tamu undangan yang hadir dan ikut memberi dukungan baik kepada pejabat lama Kompol Tatiratu maupun Kompol Ramadhona.

Terima kasih kepada Kompol Samuel Tatiratu dari Polres Nabire beserta personil dan semua pihak, Atas dedikasinya selama bertugas di Nabire terutama dalam menjaga situasi keamanan di wilayah Nabire.

“Sukses terus di tempat tugas yang baru. Jagalah silaturahmi agar tidak putus sampai disini, jangan sungkan untuk mampir ke Nabire,” ucapnya.

Sementara kepada pejabat baru, Kompol Ramadhona, Kapolres mengucapkan selamat atas jabatan dan tugasnya di Nabire. Silahkan menyesuaikan dan beradaptasi dengan lingkungan baru di Nabire.

“Pelajari baik secara internal maupun eksternal dan penyesuaian diri segera,” pesannya.

Kompol Samuel D. Tatiratu mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Nabire, ASN dan TNI Polri atas kerjasamanya selama bersama-sama di Nabire. Sebab di Nabire tidak bisa berjalan dan menjalankan tugas tanpa dukungan dari semua pihak. Namun perlu sinergitas sehingga tugas dapat diselesaikan.

Selain itu disadari pula bahwa dalam menjalankan tugas mungkin saja terdapat kekurangan baik dalam tutur kata dan perbuatan. Namun sebagai manusia biasa mohon dimaafkan.

“Terima kasih banyak tak terhingga untuk semua dukungan selama ini. Saya mohon dukungan doa juga dari masyarakat Nabire karena kami sedang mengikuti tes sespim,” ucap Tatiratu.

Wakapolres Nabire, Kompol Ramadhona beserta Istri.

Wakapolres Nabire, Kompol Ramadhona, SH, SIK memohon doa restu dari seluruh pihak untuk menjalankan tugasnya di Nabire. Kata Kompol Ramadhoda, jabatan Wakapolres merupakan tugas baru dalam institusi kepolisian. Sebab sebelumnya, sebagian besar tugas dijalankan di kesatuan Brigade Mobil (Brimob).

“Semoga apa yang dilakukan oleh Kompol Tatiratu dapat kami teruskan dalam menjalankan tugas di Nabire,” ungkapnya.(*)

Pos terkait

PHP Dev Cloud Hosting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.