GBI wilayah Nabire rayakan Natal bersama

  • Whatsapp
Ketua Panitia Natal bersama, GBI Nabire, Daniel Hao, Kamis (02/12/2021). – Bumiofinavandu.

Nabire, Bumiofinavandu  Gereja Bethel Indonesia Wilayah Nabire, melaksanakan ibadah Natal Bersama. Ibadah pada Kamis (02/12/2021) itu, berlangsung di Gereja GBI Jemaat Makedonia, Waharia Kampung Lani, Distrik Teluk Kimi Kabupaten Nabire Papua.

Tema yang diusung dalam perayaan Natal bersama umat GBI adalah Tema yang diusung pada Natal ini adalah  “Kasih Kristus menggerakan Persaudaraan”.

Bacaan Lainnya

Ratusan jemaat GBI hadir dalam perayaan Natal Tahunan tersebut. tutur hadir, Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, SH, SIK, Dandim 1705/Nabire diwakili Danramil Kota. Kepala Suku Wate Alex Raiki, Perwakilan kementerianAgama Nabire, penasehat GBI wilayah Nabire Pendeta Gerson Bonai, Ketua Badan Pengurus Wilayah Kabupaten Nabire, Pendeta Otis Monei, Ketua Klasis GPDP, Kepala Suku Yapen, J. Maniai dan Kepala Distrik Nabire serta jemaat GBI wilayah Nabire.

Ibadah diiringi oleh wordship leader (pemimpin puji-pujian), Tamborin (penari), kwaer, berjalan hikmat hingga selesai.

ketua Panitia Daniel Hao menjelaskan, berdasarkan SK per tanggal 6 Oktober 2021 lalu panitia telah mempersiapkan kebutuhan pelaksanaan Natal bersama DPW GBI wilayah Nabire.

Sesuai tema secara Nasional yang diusung GBI Indonesia adalah “Kasih Kristus menggerakan Persaudaraan”.

“Artinya jemaat BGI secara Nasional dan khususnya di nabire, kami melihat bahwa siapapun dia yang berada di Nabire adalah saudara dalam Tuhan,” jelas Hao.(*)

Pos terkait

PHP Dev Cloud Hosting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.