FKPN perbaiki tugu tinggal landas di depan Kantor Bupati

  • Whatsapp

Nabire, Bumiofinavandu –  Forum Komunikasi Perempuan Nabire (FKPM) telah memperbaiki kerusakan di tugu tinggal landas atau tugu rudal, kada Kamis (18/11/2021) kemarin.

Tugu yang terletak di pertigaan jalan Merdeka dan Jalan Pepera, serta tepat di depan Kantor Bupati tersebut acapkali rusak akibat kelalaian pengendara kendaraan bermotor. Terutama pada bagian bundaran sebagai pagar yang melindungi tugu.

Kerusakan ini terutama dari arah Karang menuju Oyehe. Walaupun sering diperbaiki, namun seringkali mengalami hal serupa.

Akhirnya, Komunitas yang beranggotakan ibu-ibu tersebut berinisiatif untuk memperbaiki. Dengan swadaya, FKPM mengumpulkan beberapa bahan terutama semen, pasir hingga cat.

Anggota FKPM dikomandani Nancy Worabay, pada Kamis kemarin terjun langsung memperbaiki titik dimana terjadi kerusakan. Selain memperbaiki, FKPN juga membersihkan dan mengecat pagar tugu tersebut.

Semoga dengan diperbaikinya kerusakan ini, dapat menyadarkan pengendara agar selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan.(*)

Pos terkait

PHP Dev Cloud Hosting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.