Umat Paroki Santo Yosep Fak Fak dapat bantuan dari Pemprov PB

  • Whatsapp
Penyaluran bantuan di Aula Paroki Santo Yosep Fak Fak. – Bumiofinavandu/Dok.

Fak Fak, Bumiofinavandu  Pemerintah Provinsi Papua Barat (Pemprov PB) menyalurkan bantuan kepada umat Katolik Paroki Santo Yosep, Fak Fak. Bantuan tersebut disalurkan oleh Perum Bulog Fakfak kepada Dewan Paroki Santo Yosep, yang selanjutnya Dewan Paroki akan membahagiakan kepada umat.

Ketua Dewan Paroki Santo Yosep Fakfak, Silvester Sia mengatakan, bantuan yang baru saja dibagikan oleh Dewan Paroki Santo Yosep Fakfak, merupakan bantuan tali kasih oleh Pempro PB kepada umat beragama di Kabupaten Fakfak, yang juga ikut merasakan dampak dari covid-19.

Bacaan Lainnya

Bantuan sembako dibagikan oleh Dewan Paroki di Pastoran Paroki Santo Yoseph, pada Selasa (16/11/2021) kemarin tersebut, diperuntukkan bagi lansia, janda, duda dan lain sebagainya, serta keluarga yang yang berdampak.

“Bantuan ini ini adalah bantuan tali kasih tahap II yang diberikan oleh Gubernur Provinsi Papua Barat kepada masyarakat, yang diperuntukkan untuk rumah-rumah ibadah.,” ujarnya di sela-sela pembagian bantuan.

Koordinator bidang social, Dewan Paroki Santo Yosep Fakfak, Avalinus Warawarin mengatakan, bantuan itu diberikan kepada umat Katolik 26 lingkungan yang berada di Paroki Santo Yosep Fakfak.

“Dari 26 Lingkungan di Paroki Santo Yoser, jumlah sembako sebanyak 199 paket,” kata Avalinus.

Mewakili umat Paroki Santo Yosep Fakfak, Aligonda Maria Warpopor, mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Papua Barat. sebab bantuan yang telah diterima sangat bermanfaat bagi keluarganya,” kata Maria.(*)

Pos terkait

PHP Dev Cloud Hosting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.