Guru SMP Negeri 1 Fakfak ikut Bimtek E-learning

  • Whatsapp
Johar Woretma, kepsek SMP N I Fak Fak. – Bumiofinavandu/Dok.

Fak Fak, Bumiofinavandu  Dewan guru dari SMP Negeri 1 Fakfak, Papua Barat, mengikuti bimbingan teknis (Bimtek) pembelajaran elektronik atau pembelajaran (E-learning) Sabtu, (13/11/21) pekan lalu. Bimtek tersebut dilaksanakan di ruang laboratorium komputer SMP Negeri 1 Fakfak.

Sementara itu, kepala sekolah SMP Negeri 1 Fakfak mengatakan dengan telah dilaksanakannya bimtek, Kedepannya SMP Negeri 1 akan melaksanakan pembelajaran menggunakan e-learning.

Bacaan Lainnya

“Pada hari ini kita telah melaksanakan bimtek e-learning pada SMP Negeri 1 Fakfak dengan tujuan untuk kedepannya nanti kita melaksanakan pembelajaran yang bersifat online yaitu pembelajaran yang mengarah kepada pembelajaran e-learning”, kata Johar Woretma. Lanjut kepsek,

“Pembelajaran ini kalau dilihat dengan kondisi Sekarang bahwa teknologi merupakan salah satu pilihan yang harus kita ikut bila ingin berkembang, apalagi kondisi SMP Negeri 1 Fakfak memiliki siswa/i dan room belajar yang cukup banyak,” ungkapnya.

Relawan E-learning untuk sejumlah Sekolah di Kabupaten Fakfak, Natalis Harbelubun, hadir sebagai pemateri tunggal dalam kegiatan tersebut.

Nato sapaan akrab pemateri bimtek E-learning ini  sangat berharap dengan adanya bimtek ini, dewan guru SMP Negeri 1 Fakfak dapat memahami serta mengerti tentang penggunaan e-learning itu sendiri.(*)

Pos terkait

PHP Dev Cloud Hosting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.