Pemkab Dogiyai selenggarakan seleksi JPT

  • Whatsapp
Caption; Kedua peserta seleksi sedang mengikuti uji pisikotes dan wawancara. Senin (01/11/2021). – Bumiofinavandu.

Nabire, Bumiofinavandu –  Pemerintah Kabupaten Dogiyai, Papua sedang menyelenggarakan seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, untuk penulisan pisikotes dan wawancara. Seleksi diselenggarakan di rumah makan Selera, jalan Pemuda, Nabire pada Senin (01/11/2021).

Ketua Panitia pelaksana seleksi, Yance Agapa SH. M.Si menjelaskan, seleksi JPT dibentuk berdasarkan Peraturan Bupati Dogiyai nomor 40 Tahun 2021 tentang panitia seleksi Pratama untuk mengisi jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Dogiyai.

Bacaan Lainnya

“Kita kerja berdasarkan peraturan Bupati Dogiyai nomor 40 Tahun 2021,” ujar Agapa ketika ditemui di Rumah Makan Selera. Senin (01/11/2021).

Sebelum pelaksanaan tes pisikologi menurut Agapa, panitia telah melaksanakan tes administrasi dilingkungan Pemerintahan Dogiyai, yang diikuti oleh lima orang peserta. Akan tetapi, tiga peserta dinyatakan tidak lulus dalam seleksi administrasi. Sehingga hanya dua yang maju ke tahap seleksi pisikotes dan wawancara.

“Kemarin tes administrasi ada lima peserta, tapi dua tidak lolos administrasi dan hanya tersisah dua,” tuturnya.

Tahapan selanjutnya kata Kepala Badan Kepegawaian Kabupaten Dogiyai ini, bahwa adalah seleksi penyusunan makalah oleh dua orang peserta tersebut. nantinya seluruh tahapan seleksi akan dinilai oleh tim untuk menentukan diapa yang layak untuk menjadi Sekda Kabupaten Dogiyai.(*)

Pos terkait

PHP Dev Cloud Hosting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.