Bhabinkamtibmas datangi jembatan rusak di Rawawudo

Bhabinkamtibmas Aipda Ismail Banapon, bersama warga di jembatan rusak di Rawawudo. – Bumiofinavandu.

Nabire, Bumiofinavandu–  Bhabinkamtibmas Aipda Ismail Banapon, mendatangi RT.08 Rawa Udo, Kampung Samabusa, Kabupaten Nabire-Papua pada Sabtu Sore (30/10/2021). Kedatangan Bhabinkamtibmas itu tepatnya di lokasi tempat kejadian perkara (TKP), jembatan di ruas jalan Samabusa-Lagari yang anjlok atau runtuh akibat curah hujan.

Aipda Ismail Banapon, ketika bertemu dengan warga di lokasi, melihat langsung para pengendara tidak dapat melanjutkan perjalanan baik dari arah Lagari maupun dari arah Kota.

Bacaan Lainnya

Untuk itu, Aipda Ismail menghimbau kepada warga dan pengguna jalan, agar tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu atau merugikan warga  masyarakat itu sendiri.

“Dalam situasi seperti ini, saya himbau agar kita semua jaga kamtibmas dan tidak bertindak diluar dugaan yang nantinya mengganggu keamanan dan kenyamanan,” imbuh Ismail.

Ismail, juga meminta kepada warga sekitar TKP untuk membantu menyampaikan kepada pengguna jalan agar selalu berhati-hati ketika sedang melintas di jembatan yang rusak.

Selain itu, dirinya juga mengharapkan kepada warga untuk menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing agar tetap aman dan kondusif.

Sedangkan untuk perbaikan jembatan, diserahkan kepada pihak penanggung jawab yakni Pemerintah Daerah Kabupaten Nabire melalui Dinas Pekerjaan Umum (Dinas PU).

“Kita jangan berkerumun, jaga keamanan dan soal ini kita serahkan ke yang punya wewenang,” pungkasnya. (*)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *