Komisi A DPRD Nabire dukung aparat keamanan patroli Kamtibmas

  • Whatsapp
Anggota Komisi A, DPRD Nabire Sambena Inggeruhi. – Bumiofinavandu.

Nabire, Bumiofinavandu –  Anggota Komisi A DPRD Nabire, Sambena Inggeruni mendukung aparat keamanan yakni TNI, Polri dan Satpol PP untuk melakukan patrol kamtibmas. Dukungan tersebut diberikan dalam perkembangan situasi keamanan di Kabupaten Nabire dengan adanya isu – isu yang berkembang tentang situasi kamtibmas.

“Sebagai wakil Rakyat di Komisi A yang membidangi politik hukum dan keamanan, saya sampaikan bahwa kemanan di Kabupaten Nabire adalah tanggungjawab TNI, Polri dan Satpol PP. maka kami dukung upaya patroli kamtibmas sesuai dengan SOP yang berlaku. ungkap Inggeruhi, Sabtu (23/10/2021).

Bacaan Lainnya

Untuk itu, Inggeruhi meminta kepada aparat keamanan untuk menindak tegas organisai atau kelompok yang bertentangan dengan peraturan perundang-undangan. Hal ini guna tercipta keamanan dan ketertiban bagi masyarakat di Daerah ini.

Sehingga apabila terdapat kelompok-kelompok yang ingin mengganggu situasi kamtibmas, Inggeruhi mendukung penuh upaya-upaya yang dilakukan aparat namun tentunya berdasarkan SOP di masing-masing satuan.

“Karena semua orang di Nabire punya hak yang sama di mata hukum, maka berhak juga untuk mendapat jaminan keamanan,” ungkapnya.

Juru bicara Suku Besar Yeresiam Gua inu juga menghimbau kepada seluruh warga di Kabupaten Nabire untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban, agar Nabire selalu aman dan damai.(*)

Pos terkait

PHP Dev Cloud Hosting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.