SMA YPPK Adhi Luhur sambangi Difabel Nabire

Foto bersama Difabel dan Kepsek SMA AdhiLuhur Nabire, Minggu (10/10/2021). – Bumiofinavandu.

Nabire, Bumiofinavandu – SMA YPPK Adhi Luhur Nabire menyambangi Yayasan Difabel di Kelurahan Kalibobo, Distrik Nabire-Papua, pada Minggu (11/10/2021). Kedatangannya untuk melihat langsung layanan dan program yang diberikan Yayasan itu kepada kaum Difabel.

Ada sedikit buah tangan yang diberikan kepada pengelola Yayasan beruma 4 karung beras tawon 20 kg, 3 ikat telur serta minyak goreng.

Bacaan Lainnya

Kepala SMA Adhi Luhur, Romo Tito mengatakan, pihaknya aktif mengikuti perkembangan Yayasan Difabel beberapa waktu terakhir. hanya saja, baru mendapatkan alamat Yayasan ini sehingga baru dikunjungi.

“Nantinya setelah kami lihat langsung begini barulah menentukan langkah apa yang diambil untuk membantu pihak Yayasan,” kata Romo Tito dalam kunjungannya.

Ketua Yayasan Difabel Nabire, Maria Yeti Saputri mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari SMA YPPK Adhi Luhur.

“Terima kasih banyak atas kunjungan dan bantuan yang diberikan,” ucapnya.

Yeti menjelaskan, Yayasannya didirikan sejak Tahun 2017 silam. hingga saat ini, setidaknya telah terdaftar lebih dari 100 orang Difabel yang ditangani.

hanya saja, tidak semua berada di penampungan atau Sekretariat. namun sebagian masih berada dengan keluarganya di rumah masing-masing.

“kalau yang ada di sini (sekretariat), ada lebih 10 orang. jadi kalau yang di rumah biasanya kami akan mengontrol ke sana,” ungkap Yeti.(*)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *