Puluhan CPNS pertanyakan SK ke Pemkab Nabire

Para lulusan CPNS 2018 ketika menyampaikan aspirasi dihalaman Kabtor Bupati Nabire, Senin (11/10/2021). – Bumiofinavandu.

Nabire, Bumiofinavandu – Puluhan CPNS yang lulus seleksi farmasi Tahun 2018 melakukan aksi damai ke Kantor Bupati Nabire pada Senin, (11/10/2021). Aksi yang diterima Sekda Nabire ini dilakukan untuk mempertanyakan SK hasil seleksi yang dinyatakan lulus tes.

Perwakilan salah satu peserta tes CPNS yang lulus, Willy Bonai menyatakan, aksi yang dilakukan ini adalah untuk mempertanyakan pembagian SK sesuai hasil seleksi peserta yang dinyatakan lulus tes.

Bacaan Lainnya

“Kami hanya pertanyakan kapan pembagian SK, jadi tidak ada tujuan lain,” ujar Bonai usai Dia dan rekan-rekannya menyampaikan aksi diterima Sekda Nabire.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Nabire Daniel Maipon menjelaskan, tuntutan atau permintaan dari para lulusan seleksi hanya belum bisa mendapatkan jawaban pasti. Sebab pihaknya masih menunggu kedatangan Penjabat Bupati (Pj) Nabire, yang saat ini masih melaksanakan Dinas di luar Kota.

Dan SK tidak bermasalah, hanya menunggu kedatangan Penjabat Bupati.

“Soal ini kita sedang tunggu Pak Pejabat kembali ke Nabire sebab beliau (Pj) masih di luar Kota,” jelas Maipon.

Untuk diketahui, jumlah peserta yang dinyatakan lulus dalam farmasi Tahun 2019 sebanyak 500 orang.(*)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.