Jalan santai dan angkat sampah dalam rangka HUT LP3BH Manokwari

LP3BH Manokwari. – Bumiofinavandu./Dok Y. C. Warinussy.

Manokwari, Bumiofinavandu – Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 25 Lembaga Penelitian, Pengkajian dan Pengembangan Bantuan Hukum (LP3BH) Manokwari, 12 Oktober 2021, maka Direktur beserta staf dan Badan pengurus serta Pendiri serta keluarga melakukan aksi jalan santai pada Senin, 11/9. Aksi jalan santai turut dihadiri Ketua Dewan Adat Papua (DAP) Wilayah III Doberay Mananwir Paul Finsen Mayor dan jajarannya.

Jalan santai dimulai pukul 06:10 wit dari halaman rumah Advokat Yan Christian Warinussy yang juga merupakan bekas kantor LP3BH Manokwari pertama dari tahun 1997 hingga tahun 2002. Turut hadir Wakil Ketua Badan Pengurus LP3BH Manokwari Dr.Ir.Agus Sumule, mantan Wakil Ketua Badan Pengurus LP3BH Ir.Sombuk Musa Yosep, M.Si yang juga Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia di Provinsi Papua Barat serta Pengurus LP3BH Yuliana Numberi, S.Pd, M.Si dan salah satu pendiri LP3BH Ir.Yoso Bumantoro.

Bacaan Lainnya

Aksi jalan santai dihadiri seluruh staf dan relawan serta keluarga besar LP3BH. Dengan berjalan santai menikmati udara pagi yang segara, para peserta jalan santai juga melakukan pengumpulan sampah potongan kertas, bekas bungkusan makanan, botol plastik bekas, gelas plastik bekas, yang tercecer sepanjang Jalan Sujarwo Condronegoro hingga Jalan Yos Sudarso hingga Jalan Gunung Salju Fanindi.

Aksi ini sekaligus menandakan visi dan sikap LP3BH Manokwari sebagai Organisasi Masyarakat Sipil (Civil Strengthening Organization) yang memfokuskan diri dan geraknya pada pembelaan hak-hak kaum lemah secara hukum, politik, sosial dan budaya di Tanah Papua dan Indonesia. Perayaan HUT ke-25 LP3BH tahun ini akan diisi dengan ibadah syukur bersama pada Selasa, 12 Oktober 2021 di kantor LP3BH Manokwari.(*)

(Rilis dari Y. C. Warinussy yang diterima Bumiofi pada Senin(11/10/2021).

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 Komentar

  1. Ping-balik: Dnabet
  2. Ping-balik: Thai food nyc