Kapolres Nabire tatap muka dengan personil Polsek Makimi

Nabire, Bumiofinavandu – Kapolres Nabire, AKBP I Ketut Suarnaya, SIK, S.H. memberikan arahan dalam tatap muka dengan personil Polsek Makimi di Aula Polsek Makimik Makimi, Kabupaten Nabire, Papua, kamis (07/10/2021).

Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, didampingi  Kapolsek Makimi AKP Hendri J. Manurung, S.Sos dan Iptu Appa Palebangan selaku Kapolsek Makimi serta di hadiri oleh seluruh Anggota Polsek Makimi.

Bacaan Lainnya

AKP Hendri J. Manurung, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, yang berkesempatan mengunjungi kami di Polsek Makimi sekaligus bertatap muka langsung dengan anggota Polsek Makimi.

“Semoga dengan pesan kesan Bapak Kapolres ini Polsek Makimi menjadi lebih baik kedepannya Selain itu, izinkan saya melaporkan jumlah Personil Polsek Makimi yang berjumlah 18 orang, Polsek Makimi Membawahi 1 Distrik Makimi dan 9 kampung, demikian saya laporkan mohon menjadi maklum.” Ucap Akp Hendri J. manurung, S.Sos dalam pembukannya.

Selanjutnya AKBP I ketut Suarnaya, SIK, S.H Menyampaikan dari data yang saya dapatkan melalui kapolsek bahwa rekan-rekan sekalian mempunyai kekuatan, kekuatan yang di maksud adalah sebagian besar dan hampir seluruhnya anggota polsek Makimi ini Bertempat tinggal atau berdomisili di wilayah polsek makimi dan dari jawaban rekan-rekan sekalian yang bisa hadir dari tempat tinggal ke kantor kurang lebih 3 sampai 5 menit.

“Ini merupakan kekuatan rekan-rekan dimana personil polsek makimi sudah menguasai selah dan seluk beluk di wilayah polsek makimi walaupun terbilang jumlah 18 personel itu bisa dikatakan minim akan tetapi dengan kelebihan rekan-rekan sekalian dapat dukungan tertentu.” ucap AKBP I Ketut Suarnaya, SIK, SH

“Saya harapkan kepada rekan-rekan bisa lebih meminimalisir gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah polsek makimi, dengan pengalaman rekan-rekan dapat meminimalisir ambang gangguan yang mungkin saja terjadi.” Tambah AKBP I Ketut Suarnaya, SIK, SH

Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya mengharapkan kepada personil polsek makimi untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya dan menghindari pelanggaran sekecil apapun, wilayah polsek Makimi adalah wilayah pengamanan rekan-rekan semua.

“Saya juga ucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas perjamuan rekan-rekan sekalian semoga kedepannya polsek Makimi bisa lebih baik lagi. “Jelas AKBP I Ketut Suarnaya, SIK, SH.(*)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar

  1. Ping-balik: jesus is our savior
  2. Ping-balik: trustbet