Polsek Mapia tak luput dari Kunker Kapolres Nabire

Nabire, Bumiofinavandu – Usai kunker di wilayah hukum Polsek Kamuu, Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, SIK, SH, melanjutkan kunjungannya ke Polsek Mapia, Rabu (06/10/21) siang dan langsung memberikan arahan kepada personel Polsek Mapia.

Kapolres disambut oleh Kapolsek Mapia Ipda Hendra Simbolon dan personelnya.

Bacaan Lainnya

Kapolres Nabire AKBP Ketut melakukan pengecekan Mako dan asrama Polsek Mapia serta Tatap Muka bersama personel Polsek Mapia.

Hadir dalam tatap muka, Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, SIK, SH, Kasat Reskrim Polres Nabire AKP Akhmad Alfian, SIK, MH, Kasat Binmas AKP Afrets M. Tatiratu, Kasat Intelkam AKP I Made Sudarma, SH, Kapolsek Mapia Ipda Hendra Simbolon, Kasie Propam Ipda Wido Purwanto, PS. Kasubbag Dal Pers Bag SDM Ipda Darmawan Katib, PS. Kasubbag Bekal Bag Log Ipda Zulkifli K. Kawi, Kanit IV Sat Inltekam Ipda H. Sirait, SH dan seluruh personel Polsek Mapia.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Nabire mengatakan bahwa terimakasih atas kehadiran rekan-rekan sekalian.

“Rekan-rekan disini memiliki tugas dan tanggung jawab yang sangat luas, dimana jumlah Distrik di Mapia ini sebanyak 8 Distrik dan 39 Kampung. Diharapkan dapat bekerja dengan baik dan berinteraksi dengan masyarakat,” kata Kapolres.

“Membangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi kepada tokoh agama, pemuda, masyarakat dan berikan himbauan dalam menciptakan situasi yang aman dan damai,” ucap Kapolres.

Kapolres Nabire juga menyampaikan kepada personel Polsek Mapia harus menjaga kekompakan, soliditas yang tinggi antara senior dan junior dalam kedisplinan serta tugas dan tanggung jawab.

“Hindari segala pelanggaran, jaga kekompakan dan kesehatan,” tutup Kapolres, AKBP Ketut.(*)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.