Kapolres Nabire Kunker di Polsek Uwapa dan Polsubsektor Siriwo

Nabire, Bumiofinavandu – Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, SIK, SH melakukan kunjungan kerja (kunker) di Polsek Uwapa dan Polsubsektor Siriwo, Selasa (05/10/21) sore.

Di Polsek Uwapa,  Kapolres Nabire disambut oleh Kapolsek Uwapa Ipda I Wayan Widia dan personelnya. Kapolres langsung melakukan pengecekan Mako dan ruangan Polsek serta melaksanakan tatap muka bersama personel Polsek Uwapa.

Bacaan Lainnya

Dalam Kunker ini, Kapolres Nabire didampingi Kasat Reskrim Polres Nabire AKP Akhmad Alfian, SIK, MH, Kasat Binmas AKP Afrets M. Tatiratu, Kasat Intelkam AKP I Made Sudarma, SH, Kapolsek Uwapa Ipda I Wayan Widia, Kasie Propam Ipda Wido Purwanto, PS. Kasubbag Dal Pers Bag SDM Ipda Darmawan Katib, PS. Kasubbag Bekal Bag Log Ipda Zulkifli K. Kawi dan seluruh personel Polsek Uwapa.

Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, SIK, SH mengcapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan sekalian. Kepada seluruh personel Polsek Uwapa agar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat terjalin komunikasi dengan baik antar Polri dan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Uwapa.

“Tetap berkerja dengan baik, tetap semangat, jaga kesehatan rekan-rekan semua. Kegiatan yang baik kepada masyarakat dapat ditingkatkan,” kata Kapolres.

Kapolres memita kepada personil di Polsek Uwapa agar selalu kompak dan solid serta menkalin komunikasi yang baik antar senior dan junior.

Selanjutnya, Kapolres Nabire bersama rombongan melanjutkan perjalanan ke Polsubsektor Siriwo Pada pukul 17.40 Wit.

Rombongan disambut oleh Kapolsubsektor Siriwo Ipda Brampi Latusuay bersama personel.

Di Polsubsektor Siriwo, Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya SIK, SH memberikan arahan kepada personel tentang pelaksanaan tugas kedepan dan pertama kalinya melakukan kunker di Siriwo. “Saya harapkan kepada rekan-rekan semua agar dalam menjalankan tugas dilapangan dapat berinteraksi dengan masyarakat dan para tokoh-tokoh untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di tempat ini,” tutur Kapolres Nabire.(*)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

39 Komentar

  1. Ping-balik: Zweefparasol
  2. Ping-balik: Masteron Kaufen
  3. Ping-balik: 다시보기
  4. Ping-balik: bandar darat
  5. Ping-balik: Dried Mushrooms
  6. Ping-balik: i88bet
  7. Ping-balik: fryd carts
  8. Ping-balik: situs toto
  9. Ping-balik: bonanza178
  10. Ping-balik: sig p320 carry