Warinussy, stop jatuhkan citra Gubernur Dominggus Mandacan

Y. C. Warinussy. – Bumiofinavandu.

Nabire, Bumiofinavandu – Advokat Pemerintah Provinsi Papua Barat, Y. C. Warinussy meminta dengan hormat kepada pihak-pihak yang selama ini secara sengaja ataupu tidak sengaja berusaha melakukan tindakan “mengacak-acak” pembagian proyek di biro LPS Pemerintah Provinsi Papua Barat.

Warinussy memohon agar orang-orang tersebut  segera menghentikan tindakan busuk yang sengaja hendak merongrong dan menjatuhkan citra Bapak Gubernur Papua Barat Drs.Dominggus Mandacan, M.Si di mata masyarakat, khususnya kalangan pengusaha asli Papua. Bagaimana mungkin ada di daftar pekerjaan yang sudah dibagikan oleh Biro LPS atas arahan dan petunjuk Gubernur bisa ada nama perusahaan lain, tapi fakta menunjukkan kalau pekerjaannya sudah dikerjakan selesai 100 persen oleh pihak lain pada bulan Februari 2021?

Bacaan Lainnya

Nama-nama pengusaha yang mendapat jatah pekerjaan dan ditempel di Biro LPS hari ini, sehari kemudian sudah berubah dengan nama lain ? Ini merupakan praktek manipulasi tingkat tinggi yang sudah saatnya diusut secara hokum.

karena terdapat dugaan kuat telah terjadi tindak pidana yang melibatkan pihak lain bahkan juga bisa ada kalangan internal di biro LPS tersebut. Karena itu, hal semacam ini tak bisa dibiarkan dan mesti diusut secara hukum. Mesti ada penyelidikan secara hukum yang melibatkan pihak kepolisian maupun kejaksaan.(*)

(Rilis dari Y. C. Warinussy di terima Bumiofi pada Minggu, 03 Oktober 2021)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.