Kapolres Nabire mewakili Kapolda PB besuk korban penganiayaan oknum Polisi

Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya,SIK, MH, dala perbincangan dengan wartawan korban penganiayaan, Kamis (30/09/2021). – Bumiofinavandu.

Nabire, Bumiofinavandu –  Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, SIK, MH, membesuk wartawan korban penganiayaan oknum Polisi Polda Papua Barat. Besukan Kapolres Nabire ini mewakili kapolda Papua Barat pada Kamis (30/09/2021), di kediaman korban Zainal La Adala di Kelurahan Kalibobo Nabire, Papua.

Sebelumnya dikabarkan, wartawan Zainal dari medianasional.id diduga keras dianiaya oleh seorang anggota Polisi di atas KM Labobar pada (29/09/2021) saat Kapal Pelni itu berlayar dari Manokwari tujuan Nabire.

Bacaan Lainnya

Kapolres Nabire  AKBP I Ketut Suarnaya saat mengunjungi korban  Zainal La Adala dan keluarganya. Ia menyampaikan ucapan permohonan maaf mewakili Kapolda Papua Barat, Irjen Pol. Tornagogo Sihombing dan Kapolres Manokwari, Dadang Kurniawan, atas peristiwa penganiayaan itu.

“Saya doakan pak Zainal sehat selalu, dan lekas sembuh agar bisa beraktifitas seperti sediakala,” Kata Kapolres Nabire.

AKBP I Ketut Suarnaya menurutkan, seharusnya Kepolisian, dan awak media saling  peduli dan bersinergi sebagai mitra kerja.

Pada kesempatan itu, Kapolres Nabire, juga menyerahkan titipan dari Kapolda Papua Barat yang diserahkan langsung kepada korban dan keluarganya untuk biaya perawatan.

“Saya membawa titipan, amanah dari Kapolres Manokwari atas Nama  Kapolda Papua Barat. Ini ada bantuan untuk biaya pengobatan, semoga dapat mengurangi beban pak Zainal selama proses perawatan,” tuturnya.

Korban Zainal beserta keluarga menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolres Nabire, AKBP I Ketut Suarnaya, yang sudah mewakili Kapolda Papua Barat dan Kapolres Manokwari.

Zainal berharap agar Polda Papua Barat segerah menyelesaikan kasus ini secara hukum.(*)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.