Kedatangan atlet PON XX di Wilayah Timika di jamin aman

Kedatangan tim PON XX di Bandara Mozes Kilangin Timika. – Bumiofinavandu/Ist.

Mimika, Bumiofinavandu Kapolres Mimika, Papua, AKBP IGG Era Adhinata S.IK menjemput langsung kontingen PON XX di terminal Kedatangan Bandara Mozes Kilangin Timika pada Kamis (23/09/2021).

Kapolres menjemput kedatangan atlet dan official panjat tebing dari yang berjumlah 18 Orang, atlet dan official panjat tebing Provinsi Kalbar berjumlah 8 Orang, atlet dan official panjat tebing, atletik Provinsi Bali berjumlah 16 orang, atlet dan official panjat tebing Provinsi DKI Jakarta 15 Orang, atlet judo dan panjat tebing Provinsi Aceh 12 Orang.

Bacaan Lainnya

Kapolres Mimika AKBP IGG Era Adhinata S.IK mengatakan bahwa pelaksanaan PON yang akan berlangsung nantinya dijaga ketat dan menjamin keamanan atlet agar pelaksanaan PON dapat berjalan secara lancar, aman dan terkendali.

“Saya tekankan bahwa pelaksanaan PON XX di Tanah Papua khususnya Kabupaten Mimika akan berjalan secara aman, tertib dan lancar. Saya akan mengerahkan seluruh personel yang ada di sini bilamana ada gangguan segera di hentikan dan di jauhkan dari venue-venue,” kata Kapolres.

Kapolres AKBP IGG Era Adhinata, juga mengakuh bahwa piohaknya akan melakukan penjagaan ketat disaat pelaksanaan pertandingan langsung. Dan menjamin keamanan agar tidak terjadi kekacauan.

“Sehingga para atlet semua bisa melaksanakan pertandingannya tanpa adanya gangguan keamanan,” pungkasnya.(*)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.