FKUB Nabire doa bersama untuk PON Papua nanti

Foto bersama FKBU Nabire. – Bumiofinavandu/JVD Panjaitan.

Nabire, Bumiofinavandu – Suksesnya penyelenggaraan Pekan olah raga nasional, PON XX Papua Yang rencananya akan berlangsung pada tanggal 2 hingga 15 oktober 2021, tentunya membutuhkan dukungan semua pihak.

Terkait hal itu, Forum Kerukunan Umat Beragama FKUB kabupaten Nabire, menggelar Doa Bersama dalam rangka mendukung suksesnya pelaksanaan PON XX di Papua, yang dilaksanakan dalam kegiatan pembinaan kampung/desa sadar kerukunan yang digagas oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) kabupaten Nabire, di halaman Pura Puja Dewata, SP1, Distrik Nabire Barat. Rabu (08/09/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam doa bersama tersebut, FKUB Nabire memohon agar pelaksanaan PON Papua yang akan dihelat di Jayapura, Merauke dan Mimika dapat diberikan keamanan dan kelancaran hingga terlaksananya PON XX Papua.

Selain itu, FKUB Nabire juga berdoa agar aparat TNI/Polri, tenaga medis, wartawan, atlit, ofisial dan semua pihak yang mendukung, agar diberi kesehatan, kesabaran dan kekuatan untuk menjalankan tugasnya dengan baik mengingat saat ini pandemi covid 19 masih ada.

Adapun para pendoa dari masing-masing agama antara lain, dari Katolik : Pastor Yohanes Setiyono,S.Th, dari Kristen Protestan, Pdt. Ishak Marombay,S.Th, Islam, H.Nuryadi,S.Pd.M.MPd, Buddha, Suirianto, dan Hindu, Mangku Suatam.

Walaupun kabupaten Nabire tidak menjadi tuan rumah pelaksanaa PON, tapi secara moril, ikut bertanggung jawab dalam mendukung suksesnya even nasional tersebut.(*)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.