Peringatan HUT Ke-76 Tahun 2021 di RRI Nabire

Peserta uparaca HUT Ke-76 RI Tahun 2021 di lingkungan RRI Nabire – BumiofiNavandu.

Nabire, BumiofiNavandu Bertempat di halaman Kantor LPP RRI Nabire Jalan Merdeka Nomor 74, Kabupaten Nabire-Papua, peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia. prosesi Upacara Bendera digelar oleh seluruh angkasawan dan angkasawati serta Dharmawanita LPP RRI Nabire, Selasa 17 Agustus 2021.

Bertindak sebagai pembina upacara adalah Kepala LPP RRI Nabire Yoneri Rajab, Pemimpin Upacara Eddy Sawaki, Petugas Pengibar Bendera Fardi Umar, Yuli Sanggenafa dan Jefri Sawaki, serta Pembaca Uundang Undang Dasar 1945, Amir Kadang dan Pancasila Saleh Ali beserta pembaca Doa Junari Budi Wahana.

Bacaan Lainnya

Dalam amanatnya Kepala Stasiun LPP RRI Nabire Yoneri Rajab mengemukakan, sebagai angkasawan dan angkasawati LPP RRI Nabire harus terus mengingat perjuangan pahlawan yang telah mendahului kita demi kemerdekaan Republik Indonesia.

Oleh karena itu dirinya mengharapkan agar angkasawan dan angkasawati LPP RRI Nabire dalam mengisi kemerdekaan ini harus tetap semangat dan tetap merah putih dalam hati dan pikiran dalam bingkai NKRI.

“Ingat Darah para Pahlawan Republik Indonesia untuk bisa menaikkan bendera merah putih di bumi Pertiwi ini, tidak semudah yang dibayangkan, kita saat ini adalah penikmat kemerdekaan dan kita bukan pejuang, namun justru penikmat kemerdekaan itu lebih sulit jika dibandingkan dengan pejuang, Oleh karena itu saya mengharapkan, angkasawan dan angkasawati LPP RRI Nabire dalam mengisi kemerdekaan ini harus tetap semangat dan tetap merah putih ada di hati dan dipikiran kita, karena merah putih adalah Bendera Kkebangsaaan kita yang diperjuangkan sehingga bisa dikibarkan diseluruh Indonesia, Merdeka,” jelasnya. 

Usai menggelar upacara bendera dalam rangka Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia di lingkungan LPP RRI Nnabire, angkasawan dan angkasawati LPP RRI Nabire kemudian mengikuti detik detik proklamasi yang disiarkan secara virtual dari istana negara dan dipimpin langsung oleh presiden Joko Widodo.(*)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar