Baksos Polres Nabire Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke – 75

  • Whatsapp
Nabire, BumiofiNavandu – Nabire- Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-75, Polres Nabire Melaksanakan Bakti Sosial yang sudah menjadi acara tahunan, secara serempak personil polres nabire membagi beberapa titik untuk melakukan Kurvei yaitu Pantai Nabire, Mesjid Alfalah, SP 1 dan Gereja GKI Kota Lama, Jumat 25/06/2021.

“Arahan Kapolres yang diwakili oleh Waka Polres Nabire Kompol Samuel D. Tatiratu, S.I.K Saat Apel pagi sebelum pelaksanaan Kurvei, Pada prinsipnay kita membantu membersihkan tempat yang penuh dgn sampa agar masyarakat sekitarnya merasa nyaman dan kita membantu program pemerintah yang telah programkan (Nabire Bersih),” jelasnya.
“Adapun selain Kurvei Polres Nabire memberikan bantuan berupa masker dan semen 30 sak di Gereja GKI Kota Lama, diharapkan acara berbagi bersama ini bisa bermanfaat, khususnya jemaat Gereja GKI. Tak hanya itu, mengingat kondisi yang masih dilanda pandemi Covid-19, dalam penyelanggaran bakti sosial mengklaim tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokses),” Kata Waka Polres Samuel D. Tatiratu.(Red,EL)

Pos terkait

PHP Dev Cloud Hosting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.