Waka Polda Papua kunker Di Kabupaten Nabire

Nabire, BumiofiNavandu – Wakapolda Papua Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto, S.I.K, M.Si melaksanakan Kunjungan kerja di wilayah hukum Polres Nabire, pada Rabu (16/06/2021).

Penjemputan Wakapolda oleh Kapolres Nabire AKBP Kariawan Barus, Penjabat Bupati Kabupaten Nabire dokter Anton T. Mote, Komandan Batalyon C Pelopor Polda Papua Jhon Simonsabra, Wakapolres Nabire Kompol Samuel D. Tatiratu, beserta para PJU Polres Nabire.
Wakapolda tiba di Nabire pada Pukul 11. 25 WIT Pesawat Garuda Indonesia di Bandara Udara Douw Aturure. Selanjutnya Wakapolda Papua menuju ke Mapolres Nabire untuk PERISAI atau Pencerahan Personil Menuju Transformasi kepada Personil Polres Nabire dan dan Brimob Yon C Pelopor Polda Papua.
Kegiatan PERISAI kepada personil Wakapolda Papua Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto, menyampai bahwa “anggota Polri harus memiliki kepribadian siapa diri saya dan Operasionalisasi Konsep kasuari atau kesejahtraan untuk anak negeri, Koteka atau Komunikasi tokoh Elit Kamtibmas, Si-Ipar atau polisi pergi mangajar, Matoa atau millennial Torang Maju, Papeda atau pemuda pemudi cendekia, Tifa atau Torang Insan Faham adat”, tutur Waka Polda.
Kapolres Nabire AKBP Kariawan Barus, S.H, S.I.K., M.H, memaparkan juga situasi wilaya kabupaten nabire, situasi kamtibmas, binmas noken, kesiapan pam psu pilkada bupati dan wakil Bupati Nabire.
Pada pukul 16.01 WIT Wakapolda tiba di Kampung Karadiri 2, Distrik Wanggar penyerahan ternak lalu dilakukan Penyerahan bantuan kepada sembako kepada masyarakat Binmas Noken oleh Wakapolda Papua Brigjen Eko Rudi Sudarto, S.IK, M.Si.
Dalam kesempatannya Kapolres Nabire yang mewakili Kapolsek Nabar Petrus Paranoan menyampaikan bahwa dalam Program ini di bangun oleh Wakapolda Papua Brigjen Eko Rudi Sudarto, S.IK, M.si sebelum menjadi Wakapolda Papua di mana beliau masih menjambat Kasatgas Binmas Noken.
“Walaupun dimasa pandemi Covid-19 ini banyak Masyarakat yang sulit menghadapi tapi dengan ada Program Binmas Noken memberikan keberuntungan kepada masyarakat.
Kedatangan Wakapolda Papua dalam rangka meninjau di pos noken kasuari Kampung Karadiri, Distrik Wanggar dan penyerahan bantuan pupuk tanaman dan bibit tubuhan (cabe) di Distrik Nabire barat.
Saya selaku kapolsek Nabire barat mengucapkan terimakasih kepada Jenderal semoga bisa membuat program baru agar ke depan anak-anak Papua bisa lebih maju dan bisa menjadi penerus yang baik bagi daerah Papua”, tutur kapolsek Naba.(Red,EL)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 Komentar

  1. Ping-balik: ks quik
  2. Ping-balik: site