Pangdam Cenderawasih : Kabinda Papua Gugur Tertembak di Beoga

 

Nabire, BumioiNavandu – Kepala BIN Daerah (Kabinda) Papua, Brigjen TNI I Gusti Putu Danny Nugraha Karya diKabarkan tertembak dan meninggal dunia di Distrik Beoga, Kabupaten Puncak Papua.
Panglima Kodam XVII, Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono saat di hubungi pimpinan media online www.detikpapua.com membenarkan kabar tersebut.
“Benar, beliau gugur di tembak KKB di Beoga Kabupaten Puncak Papua, saat ini jenasah masih berada koramil Beoga, dan di rencankan di evakuasi ke Timika besok“ungkap Mayjen Ignatius, Minggu (25/04/2021) malam.
Menurut Pangdam, informasi yang di terima kejadian penembakan terjadi sekitar pukul 15.30 sore, di bioga, Namun hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan terkait kronologis kejadian penembakan.
Untuk itu Panglima Kodam XVII, Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono menghimbau kepada anggota untuk tetap siaga, waspada, untuk terus dan fokus dalam menjalankan tugas sehingga tidak adanya korban.
Terkait dengan penembkan ini, pihaknya belum melakukan penambahan pasukan, karena pasca penembkan guru, pembaran sekolah, sejumlah anggota sudah di siagakan di beoga, untuk saat ini sekitar 350 TNI/Polri yang bertugas di beoga.
Almarhum rencananya akan diterbangkan dari Beoga ke Timika, untuk selanjutnya diberangkatan ke Jakarta.(Red,AR)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 Komentar

  1. Ping-balik: my blog
  2. Ping-balik: 1688upx.com
  3. Ping-balik: mais vendidos eduzz