Poin penting dari hasil coffee morning Polres Nabire dalam antisipasi putusan siding MK

Nabire, BumiofiNavandu – Kepolisian Resort (Polres) Nabire menggelar coffee morning dalam rangka silahrurahmi dan antisipasi situasi kamtibmas menjelang sidang putusan pilkada Bupati dan Wakil bupati Nabire Tahun 2020 di Mahkamah Konstitusi (MA). Coffee Morning, berlangsung di ruang Birokrasi Polri (RBP) pada Rabu siang (17/03/2021), dipimpin langsung oleh Kapolres Nabire AKBP Kariawan Barus S.H., S.I.K.
Berikut beberapa hasil keputusan bersama dalam rangkan antara Forkopimda Kab. Nabire, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Kepala2 Suku beserta Tim Sukses Paslon No 1, 2 dan 3 Pilkada Kab. Nabire tahun 2020 sepakat :
1. Siap Menerima Apapun Hasil Keputusan Sidang MK serta Bersama-sama Menjaga dan Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif.
2. Ketiga Paslon Bersama Para Pendukung Masing-Masing, Sesuai Dengan Kesepekatan Bersama Deklarasi Damai, Menyatakan Siap Kalah dan Siap Menang.
3. Dihimbau Kepada Seluruh Masyarakat Nabire Untuk Tidak Melaksanakan Kegiatan Pawai, Konvoi atau Arak-Arakan Massa, Sebelum, Saat dan Setelah Keputusan MK, Karena Nabire Masih Dalam Kondisi Pandemi Covid-19.
4. Demikian Untuk Dipatuhi Bersama Demi Ketentraman Nabire Bersama.
Nabire, 17 Maret 2021

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 Komentar

  1. Ping-balik: ufabtb
  2. Ping-balik: look at more info