Bank BPR Irian Sentosa, Cabang Nabire bantu asrama Damal III

Staf dan Kepala kantor cabang BPR Irian Sentosa Nabire, Alfonso A. Nainggolan, saat foto bersama pelajar dan mahasiswa astama Damal III di Jalan Ujung Pandang Kelurahan Karang Mulia, Nabire-Papua – Bumiofinavandu.

Nabire, Bumiofinavandu – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Irian Sentosa, Kantor Cabang Nabire memberikan bantuan 40 sak semen, indomie 20 karton dan 10 rak telur.

Kepala kantor cabang BPR Irian Sentosa Nabire, Alfonso A. Nainggolan mengatakan bahwa anjangsana di asrama Damal III pelajar dan mahasiswa Damal adalah bagian dari peringatan HUT ke-26 BPR Irian Sentosa yang jatuh pada 27 Febriari 2021. Selain mengunjungi asrama, pihaknya juga telah melaksanakan kerja bakti pada sabtu pagi (27/2/2021) di pantai Nabire.
“kunjungan ini dalam rangka HUT ke-26 Tahun 2021,” kata Naingolan usai menyerahkan bantuan kepada pelajar dan mahasiswa. Sabtu (27/2/2021).
Menurutnya, BPR telah mengetahui kondisi asrama Damal III melalui media sosial bahwa penghuninya sedang membutuhkan uluran tangan dari sesama. Pihaknya kemudian memanfaatkan melalui HUT untuk dikunjungi.
Selain itu, kata Nainggolan, BPR juga tidak akan menutup mata terhadap sesama. Terutama pelajar dan mahasiswa Papua, guna mewujudkan perekonomian dan kesejahteraan di wilayah Papua.
Sebab bantuan yang diberikan sebesar apapun merupakan bagian dari saling membantu guna meringankan beban orang lain yang membutuhkan.
“Jadi kehadiran Bank BPR bukan hanya memberikan kredit tetapi selalu peduli dan ikut membantu sesama yang membutuhkan. Terutama asrama pelajar dan mahasiswa dan yayasan, kami prihatin,” tuturnya.
Sebab menurut Dia, masa depan bangsa ada di pundak pelajar dan mahasiswa. Maka wajib hukumnya bagi yang sudah berhasil untuk membantu meringankan beban mereka.
Untuk itu dia berharap agar apa yang sudah di berikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Juga, kepada pihak lain baik pemerintah, swasta termasuk perbankak lainnya agar ikut peduli terhadap pelajar dan mahasiswa di Papua pada umumnya, terlebih khusus di Nabire.
“tidak seberapa yang kami berikan, namunn harap dipergunakan dengan baik. Juga kepada pihak lain baik swasta maupun pemerintah, saya ajak kita bantu ringankan beban adik-adik,” Harap Nainggolan.
Yonis Murib, perwakilan mahasiswa asrama Damal III, kelurahan Karang Mulia memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Bank BPR Cabang Nabire yang peduli terhadap anak-anak Damal.
Ia mengatakan tidak dapat membalas apa yang sudah diberikan. namun kiranya Tuhan dapat membalas budi baik dari Bank.
“Terima kasih, kami tidak bisa balas semua ini. tapi kami yakin Tuhan akan membalasnya,” kata Murib.(Red)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar

  1. Ping-balik: fernsehgrößen
  2. Ping-balik: post
  3. Ping-balik: AE Sexy Gaming