Komulatif covid di Nabire hari ini masih bertahan di angka 203 orang

Update covid di Nabire, Senin 5 Oktober 2020 – Bumiofinavandu/Tim gugus Tugas.


Nabire, Bumiofinavandu –
Update perkembangan covid-19 di Nabire-Papua Senin 5 Oktober 2020, masih bertahan di angkat 203 orang dari hari sebelumnya.

Berdasarkan data infografis tim gugus tugas Kabupaten Nabire hari ini. total komulatif sudah di atas angka 203 orang yang dinyatakan terkonfirmasi. Jumlah itu bukan keseluruhan berasal dari Kabupaten Nabire, akan tetapi dari beberapa Kabupaten se-wilayah Meepago.

Rincian komulatif keseluruhan sebagai berikut; 163 orang dari Kabupaten Nabire. 26 Orang dari Kabupaten Paniai dan 14 lainnya dari Kabupaten Deyai.

Kemudian, komulatif pasien dalam perawatan/isolasi sebanyak 138 orang. 123 orang dari Nabire, 12 orang dari Paniai serta 3 orang lainnya Deyai.

Komulatif pasien sembuh juga masih bertahan di angka 57 orang. yang terdiri dari 32 orang dari Nabire, 14 orang dari Paniai serta 11 0rang dari Deyai.

Sementara untuk kotak erat dari satu hari telah berkurang menjadi 62 orang, suspek 2 orang dan meninggal dunia sebanyak 8 orang.

Artinya, untak Nabire sendiri kasus terus bertambah sementara dua Kabupaten lainnya masih bertahan di angka yang sama.

Untuk wilayah Kabupaten Nabire, zona merah berada di beberapa Distrik seperti Distrik Uwapa, Distrik Wangga, Distrik Nabire, Distrik Teluk Kimi dan Distrik Makimi.

 Mari, laksanakan protokoler kesehatan penanggulangan covid-19 dengan menjaga jarak, cuci tangan, pakai masker dan menghindari kerumunan agar kita terbebas dari pandemi.(Red)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *