PLN Beri Layanan ke Pelanggan Premium Bronze di Nabire

  • Whatsapp

Bacaan Lainnya
Nabire, Bumiofinavandu – PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) melalui PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Nabire (UP3 Nabire) menandatangani Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) dengan Klinik Kartika Husada. ini merupakan pelanggan premium yang kedua dari yang sebelumnya adalah SPBU Wadio yang telah menjadi pelanggan Premium di Kota Nabire. 
Hadir pula dalam penandatanganan SPJBTL yang dilakukan di Ruang Rapat UP3 Nabire, Manager PLN UP3 Nabire, Roberth Rumsaur, Manager Bagian Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan, Ramses A. Rumbekwan dan Penanggung Jawab Klinik Kartika Husada dr. Surianto. 
“Kerja sama ini saling membutuhkan. Pelanggan membutuhkan PLN, begitu pula sebaliknya. PLN ingin maju bersama dengan stakeholders. Mari saling membantu agar kerja sama ini dapat sustain,” jelas Roberth Rumsaur, Kamis (30/07/2020). 
Penandatanganan SPJBTL ini merupakan salah satu bentuk pelayanan dan dukungan PLN terhadap pertumbuhan dunia usaha yang ada di Nabire Kota. 

Klinik Kartika Husada pelanggan PLN dengan layanan khusus premium bronze. Ini merupakan bentuk pelayanan yang memberikan mutu, garansi, dan tingkat kualitas layanan yang baik. 
Layanan premium bronze ini memberikan suplai listrik dua sistem yang berbeda untuk menjaga keandalan listrik dan memberikan jaminan kontinuitas pasokan listrik selama 24jam sehari. 
“Ke depannya, semoga PLN Nabire lebih maju lagi. Kami senang dan berterima kasih terhadap PLN atas dukungan dan respons yang baik terhadap kami,” tutup Surianto. 
Sekedar informasi, bagi calon pelanggan yang berminat menjadi pelanggan premium dapat menghubungi PLN UP3 Nabire, Manager Bagian Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan Ramses A. Rumbekwan atau menghubungi nomor telepon 081240279779, Tugas I. Kalil Manager ULP Nabire Kota nomor HP 085344772345 dan atau Sambhoja Darussalam dengan nomor HP 08114820491.(Red, Humas PLN Nabire)

Pos terkait

PHP Dev Cloud Hosting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.