Operasi Patuh Matoa 2020 di Nabire, fokus sosialisasi

  • Whatsapp

Nabire, Bumiofinavandu – Operasi Patuh Matoa 2020 hari ketiga, Polres Nabire, fokuskan untuk sosialisasi dan penerapan sanksi alternatif bagi pengendara, khususnya yang tidak memakai helm dan dan tidak dilengkapi surat-surat. Operasi dilaksanakan di jalan Jenderal Sudirman (depan Mako Polres Nabire) pada Sabtu (25/07/2020). 
Kasat Lantas Polres Nabire, AKP Hendra Krisnawan, SH, SIK mengatakan, hari ketiga dikhususkan untuk memberikan sanksi alternatif bagi pengendara khususnya yang tidak memakai helm dan dan tidak dilengkapi surat-surat. 
“Iya ini sudah hari ketiga. Kami berikan sanksi alternatif bagi pengendara,” kata AKP Hendra. 
Untuk hari ketiga, kendaraan sedikit berkurang. Mungkin akibat akhir pekan dan kurangnya kendaraan karena sebagian perkantoran libur. 
Kasat Lantas terus menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas. bilamana berkendara, untuk menyiapkan semua kelengkapan kendaraan. seperti surat-surat kendaraan, SIM STNK dan lainnya. 
“ikuti protokol kesehatan diera adapatasi kebiasaan baru guna mencegah covid-19. Jangan ngebut, tapi taati aturan berlalulintas,” imbuhnya.(Red)

Pos terkait

PHP Dev Cloud Hosting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.