Ini medsos, bukan Dinsos

Status Media Sosial itu bervariasi, Ada orang yang suka di selfie. Kas tinggal (biarkan saja) sebab mungkin Dia cantik atau ganteng makanya foto-foto terus. masing-masing orang punya karakter berbeda.

Ada lagi yang statusnya suka marah-maarah, Biarkan saja yang penting bukan Ko (kamu) yang Dia marah. 
Ada juga yang kepala (suka) siaran langsung, nikmati saja Dia pu siaran (siarannya dia) tapi kalau ko tara suka (tidak suka) ya tra usah liat (Jangan liat) alias skip to (gitu aja kok repot). 
Ada juga yang postingannya slalu tentang Doa saja. Jang Ko ejek (jangan di ejek), mungkin Dia sedang memproses hijrah untuk hidup yang lebih baik. 
Ada yang postingannya dipenuhi jualan. Ya trapapa to (ya, tidal apa-apa), berarti Dia lagi rintis usaha (bila perlu bantu Dia dengan membeli jualannya). 
Ada juga yang postingannya full (penuh) deng sindiran. Neh Ko cuek saja (hei, cuek saja), tra usah (jangan) ditanggapi. Yang penting Dia tara (tidak) bilang Ko pu nama (kalo Da sebut Ko pu nama, yooo jahit Da pu bibir tu. 
Ada lagi yang postingannya selalu bernuansa Militer juga polisi padahal Da masyarakat sipil biasa. Sioooo.., jang kam ketawa Dia ka (jangan katewain dia), Mangkali (mungkin) Dia dulu mo jadi TNI/POLRI tapi waktu test tu beliau tumbang di sesi menyanyi. 
Terus ada juga yang postingannya cuma foto anak yang paling banyak. Itu belarti Dia lagi menikmati masanya jadi Mama. 
Makanya kalo main FB, IG, WA, TWITTER, LINE de-el-el tu jang Bodok apalagi Gila deng orang pu urusan, karna ini Media Sosial dan bukan Dinas Sosial. Yang Da posting itu apa yang Da suka bukan yang Ko suka. 
INGAT penyakit iri hati tra di tanggung BPJS,,,, hehehehe. 
Jadi jangan suka tersinggung deng orang pu status biar Ko pu hidup AMAN plus TENTRAM. 
KALO TRA SUKA TU, LANGSUNG HAPUS PERTEMANAN ATO BLOKIR. JITU AJA KO REPOT. 
#Tabeaaaaa…..

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 Komentar

  1. Ping-balik: SIAM855
  2. Ping-balik: Ninja Slot