Syukuran HUT Bhayangara ke-74, dipimpin Kapolres Nabire


Nabire, Bumiofinavandu.Id – Kapolres Nabire AKBP Sonny M. Nugroho T, SIK, memimpin acara syukran HUT Bhayangkara. Acara berlangsung di koridor utama Polres Nabire, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke – 74 Polres Nabire Tahun 2020 pada Rabu (01/07/20) siang.

Bacaan Lainnya

Acara syukuran dilanjutkan dengan Pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun yang dipipim langsung oleh Kapolres Nabire dan Dandim 1705/PN. Yang mana tumpeng tersebut diberikan kepada personel Polres Nabire termuda, yakni Bripda Syahrul (Satuan Samapta) dan Bripda Grace Goo (Satuan Binmas).

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh Bupati Kabupaten Dogiyai Yakobus Dumupa, Wakil Bupati Nabire, Amirullah Hasyim, Dandim 1705 Paniai Letkol Inf. Benny Wahyudi, M.Si (Han), Kapolres Intan Jaya AKBP Yuli Pongbala, Wadanyon Brimob Den C Pelopor Polda Papua, AKP Samon Sabra, Ketua Pengadilan Negeri Nabire Erenst Jannes Ulaen, Kajari Nabire yang diwakili Jaksa Ibu Goesnawaty.

Waka Polres Nabire Kompol Samuel D. Tatiratu, SIK, Para Pejabat Utama, Perwira dan Personil Polres Nabire, Para Perwira TNI, Para Purnawirawan Polri, Ketua Bhayangkari Nabire yang diwakili Wakil Ketua dan seluruh pengurus serta Tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Nabire, Amirullah Hasyim, menyampaikan selamat Hari Bhayangkara kepada Keluarga Besar Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Nabire.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Nabire, saya sampaikan selamat HUT ke-74 kepada Kepolisian RI,” kata Amirullah.

Menurutnya, Hari Bhayangkara hendaknya dijadikan sebagai momentum untuk refleksi bagi insan Polri. Ia juga yakin, Polres Nabire dapat mengedepankan preventif dan humanis didalam menangani setiap permasalahan yang terjadi dikalangan masyarakat. Sebab, kata Wabub Nabire ini, Polri mampu menjadi Profesional dan tranparansi didalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Ia, juga menyampaikan apresiasi terhadap Polres Nabire didalam menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Nabire.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan penuh Polres Nabire didalam menangani wabah Pandemi Covid-19 di Kabupaten Nabire. Saya meminta kepada seluruh jajaran kepolisian untuk bersama-sama bisa menghadapi pandemi covid 19 dan didalam menghadapi pesta Demokrasi Pilkada yang rencana akan dilaksanakan pada tanggal 09 Desember 2020,” kata Wakil Bupati Nabire.

Kapolres Nabire AKBP Sonny M. Nugroho T, SIK, Kapolres Nabire, mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah berpatisipasi untuk hadir dalam acara syukuran Hari Bhayangkara di Polres Nabire.

“Terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang sudag berpasipasi dalam HUT ini,” ujarnya.(Red)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *