Polres Nabire tabur bunga di TMP

Nabire, Bumiofinavandu.Id – Wakapolres Nabire, Kompol Samuel D. Tatiratu, SIK memimpin upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Nabire, Senin (29/6/2020) pagi. Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Tahun 2020. 


Tabur bunga, dihadiri oleh pejabat utama Polres Nabire, para Perwira, dan personil Polres serta anggota Polsek Nabire Kota. Kegiatan berlangsung dengan memperhatikan protokol kesehatan yakni, menggunakan masker hingga menjaga jarak satu dengan lainnya.

Usai upacara, Wakapolres bersama bersama PJU dan Perwira Polres Nabire mengunjungi beberapa makam pahlawan nasional yang ada di Taman Makam Pahlawan Nabire.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan tabur bunga ini adalah menjadi bagian dari perayaan Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, yang mengambil tema : Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif,” kata Penanggung Jawab Upacara Ziarah, Kapolsek Nabire Kota, AKP H. Burhanuddin P.

Tabur bunga ini mengingatkan jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, sehingga kita bisa memetik dari pada jiwa juang para pahlawan yang telah mendahului gugur.

Sementara itu, Kapolres Nabire AKBP Sonny M. Nugroho T, SIK menjelaskan bahwa untuk perayaan Hari Bhayangkara ke-74 nantinya akan dilaksanakan upacara secara virtual bersama jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia pada tanggal 1 Juli 2020.

“Yang dipimpin langsung oleh Bapak Presiden RI Jowo Widodo secara virtual,” ungkap Kapolres Nabire.(Red.TR)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 Komentar

  1. Ping-balik: goudaberry strain