PLN Sediakan Layanan Premium untuk SPBU Wadio


Nabire, Bumiofinavandu.Id – Perusahaan Listrik Negara Pelaksana Pelayanan Pelanggan (PLN UP3) Nabire menandatangani perjanjian jual beli tenaga listrik dengan pelanggan PT Nanggala Atto Sentosa (SPBU Wadio) yang mengajukan permohonan layanan premium (pelayanan istimewa) dari PLN UP3 Nabire.

Dilansir dari rilis Humas PLN UP3 Nabire, Manager Roberth Rumsaur, menenuturkan, ditengah masa pandemi Covid-19, kegiatan operasional SPBU Wadio tentunya memerlukan kehandalan yang tinggi karena berhubungan dengan kebutuhan bahan bakar masyarakat dalam aktifitas sehari hari.

Bacaan Lainnya

“karena itu kami PLN UP3 Nabire siap mendukung pasokan dan kehandalan listrik di SPBU Wadio “ tutur Rumsaur, Jumat 26/06/20).

Sedangkan, Manager Bagian Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan, Ramses A. Rumbekwan, menambahkan Layanan Premium merupakan layanan yang mengedepankan jaminan kualitas pasokan listrik pelanggan. selain itu, layanan premium lebih efektif jika dibandingkan menggunakan genset yang biaya operasionalnya mahal.

“Berbagai manfaat dan keistimewaan akan diperoleh bila menjadi pelanggan premium, diantaranya; tingkat keandalan yang lebih tinggi dibandingkan layanan regular. Dimana pelanggan premium akan di jamin kontinuitas selama 24 jam, sehingga resiko terjadinya pemadaman akan diminimalisir,” tambah Rumbekwan.

Rukbekwan melanjutkan, jaminan kemudahan koordinasi dengan kehadiran account executive. Tidak hanya itu, PLN juga bersedia untuk memberikan kompensasi kepada pelanggan premium bila sewaktu waktu terjadi pengurangan daya.

Layanan ini memiliki beberapa kelebihan seperti keandalan tinggi karena dijamin kontinuitas selama 24 jam dan prioritas pemberian respon dalam penanganan gangguan, sehingga bila terjadi sistem krisis, Pelanggan Premium tidak dikenakan pengurangan beban (Load Curtailment).

“Serta bila terjadi padam karena gangguan, maka pelanggan premium akan mendapatkan pengurangan pembayaran rekening. Layanan ini bisa digunakan untuk pelanggan sambungan tegangan rendah dan menegah, baik untuk perumahan, bisnis maupun industry,” lanjut dia(Red)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.