PSI Nabire sambangi warga Kampung Nifasi

  • Whatsapp


Nabire, Bumiofi-Navandu.Id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD PSI) Nabire, Provinsi Papua, mengambangi warga Kampung Makimi, Distrik Makimi pada Rabu, (17/06/2020). Pertemuan PSI Nabire dengan Warga Kam[ung Nifasi guna membagikan 200 paket Sembilan Bahan Pokok (sembako). Total sumbangan sebanyak 147 karung beras berukuran 5 kg, 144 botol minyak goring dan 100 masker kain.

Bantuan sembako diserahkan langsung oleh Ketua DPD PSI Nabire, Alber Mansawan, serta aAnggota legislatife Nabire, Klemens Danomira.

”Kami serahkan langsung bantuan kepada warga yang membutuhkan,” ujar Ketua PSI Nabire, Albert Mansawan.

Dijelaskan, sumbangan berupa beras, minyak goring dan kebutuhan lainnya diberikan sebagai wujud kepedulian PSI terhadap warga yang berdampak dimasa pandemi Covid-19.

Ia juga bilang bahwa, ditetapkannya Kampung Nifasi sebagai sasaran pemberian sembako, mengingat sebagian masyarakat di Kampung itu rata-rata pencaharian sebagai petani dan nelayan.

“Sehingga DPD PSI Nabire tergerak untuk memberikan bantuan yang guna meringankan ataupun menjawab kebutuhan masyarakat, walaupun tidak sebanyak apa yang diharapkan,” jelasnya.

Dia berharap, jangan dilihat dari besarnya bantuan yang diberikan, namun setidaknya dapat meringankan kebutuhan warga.

“Bantuan ini tidak seberapa. Tapi kami harap bisa meringankan bebab di masa pandemi,” harap Mansawan.(Red)

Pos terkait

PHP Dev Cloud Hosting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.