Update Covid di Papua, per Rabu 17 Juni 2020


Nabire, Bumiofi-Navandu.Id – Perkembangan pandemi covid – 19, per Rabu, 17 Juni 2020 di Provinsi Papua terus bertambah. Ada tambahan 30 kasus positif hari ini, maka jumlah total positif di Papua menjadi 1311 kasus.

Dari berbagai data yang dihimpun Bumiofi-Navandu.Id, Kota Kota Jayapura berada di urutan pertama dengan jumlah kasus sebanyak 355. Kemudian pasien dalam perawatan ada 307 orang namun enan orang dinyatakan sembuh.

Bacaan Lainnya

Urutan Kedua ada di Kabupaten Mimika, sebanyak 272 kasus. Jumlah yang dirawat 174, ada juga 93 sembuh, namun 5 orang meninggal.

Kabupaten Jayapura dengan jumlah kasus sebanyak 72 orang, pasien yang sementara masih dirawat 39 orang, pasien sembuh sebanyak 32 orang, satu orang meninggal dunia.

Urutan berikut ada di Kabupaten Biak Numfor, jumlah kasus ada 40 orang. 20 dirawat dan 20 lainnya sembuh. Dibawah Biak, Kabupaten Nabire.

Beberapa Kabupaten di bawahBiak seperti Kabuoaten Nabire, Kabupaten Keerom, Kabupaten Merauke, Kabupaten Boven Digoel, Kabupaten Jayawijaya, Kabupaten Sarmi, Kabupaten Mamberamo, Kabupaten Supiori, Kabupaten Waropen, Kabupaten Kepulauan Yapen. Aadalah beberapa Kabupaten dengan pasien dibawah 20 orang,bahkan Hanya Nabire yang diatas 10 pasien. Sisahnya dibawah 10 orang yang terpapar. (Red, Berbagai Sumber)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 Komentar

  1. Ping-balik: scooter in vegas
  2. Ping-balik: yehyeh
  3. Ping-balik: situs togel gacor