Masyarakat dapat nasi bungkus dari Dalmas Polres Nabire

Nabire, BNN – Kepolisian Resort (Polres) Nabire melalui Unit Dalmas membagikan 80 nasi bungkus dan air mineral kepada masyarakat. gerakan Bakti Sosial (Baksos) Polri melalui dapur umum peduli Covid-19, ini melakukan aksi di Pasar Sentral Kalibobo, pada Rabu (10/06/20).

Kanit II Dalmas Sat Samapta Polres Nabire, Ipda Salahuddin mengatakan, aksi ini sebagai wujud kepedulian pihalnya kepada masyarakat di daerah ini.

Bacaan Lainnya

”Jadi selain menjalankan tugas sebagai keamaman, kami juga ingin berbagi di tengah pandemi agar lebih dekat dengan masyarakat. Jadi hari ini ada 80 nasi bungkus, air mineral dan tiga karton air minun,” kata Ipda Salahuddin.

Ia menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada, dan melakukan aktifitas sebagaimana mestinya dengan berpegangan pada himbauwan pemerintah dan tim medis sehingga prptokol kesehatan terus dijaga demi terhindar dari pandemi covid – 19.

“Mudah – mudahan sangat berharga buat masyarakat. Dan wabah virus covid-19 dapat segera selesai di dunia ini khususnya di Kabupaten Nabire. Terus jaga himbauwan pemerintah dengan menjaga jarak dan keberhihan,” tutur Ipda Salahuddin. (Humas Res Nabire,Red)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar