Polres Nabire bentuk panitia HUT KeBhayangkara ke-74 Tahun 2020


Nabire, BNN – Kepolisian Resort (Polres) Nabire menggelar rapat pembentukan panitia HUT Bhayangkara ke – 74 Tahun 2020. Rapat dihadiri oleh pejabat Utama Polres setempat dan para perwira dan berlangsung di ruang RBP pada Senin (08/06/20) siang.

Kapolres Nabire, AKBP Sonny M. Nugroho T, SIK dalam arahannya mengatakan, pertemuan dalam rangka pembentukan panitia HUT dan membahas rangkaian kegiatan jelan perayaannya nanti.

Bacaan Lainnya

“ini kita hadir untuk membahas rangkaian kegiatan jelang Hari Bhayangkara ke-74, jatuh pada tanggal 1 Juli 2020,” kata Kapolres Nabire dalam rilis yang diterima BNN dari HumasPolres Nabire.

Dikatakan AKBP Sonny,aka nada berbagai kegiatan yang dilaksanakan panitia jelang H, seperti bakti sosial dan simpatik. Kemudian tema yang di ambil yaitu “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif.

“Pelaksanaan HUT Tahun 2020, dengan agenda upacara dan syukuran, namun dilaksanakan secara virtual melalui Video Conference (Vicon), dan upacara akan dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan, sosial distancing dan menggunakan masker,” tuturnya.

Ia menginstruksikan kepada semua jajaran agar membuat spanduk atau baliho dan banner dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 74.

“Untuk Humas agar segera mendesain spanduk/baliho dan banner dengan tema yang sudah ditetapkan,” tutup AKBP Sonny.(RED)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar

  1. Ping-balik: สล็อต777