Aksi Demo AKI di Puncak Jaya, Wakapolres pimpin pengamanan

Aksi demo damai AKI di  Punjak Jaya - BNN/Dok Res Puncak Jaya.

Aksi demo damai AKI di  Punjak Jaya – BNN/Dok Res Puncak Jaya.

Puncak Jaya, BNN – Aliansi Kaum Intelektual (AKI) Puncak Jaya, pada Kamis (28 Mei 2020) silam melakukan aksidemo damai di Kantor Bupati Puncak Jaya setempat. Aksi demi tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Puncak Jaya, Kompol M. Kuswicaksono, S.IK. personel yang diturunkan dalam pengamanan jalannya aksis sebanyak 40 orang dan 10 anggota Satpol PP.

Bacaan Lainnya

Kompol M. Kuswicaksono, S.IK, mengatakan aparat keamanan dalam mengamankan aksi demo damai harus bersikap humanis dan sebisa mungkin untuk tidak anarkis, sehingga masyarakat dalam menyampaikan aspirasinya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

”Polisis harus humanis, dan ramah dalam pengamanan sehingga penyampaian aspirasi berjjalan aman dan damai,” ujar Kompol Kuswicaksoso dikutip BNN dari rilis humas Polres Setempat.

Sementara itu, koordinator aksi damai, Erik Tabuni, mengatakan bahwa tujuan aksi adalah menyampaikan kepada pemerintah setempat (Puncak Jaya) agar tarnasparan dalam penggunaan dana covid – 19 sehinngga masyarakat dapat menerima dan merasakan manfaatnya.

“kami aksi damai dan minta Pemkab untuk transparan dalam penggunaan dana pandemi,” ujar Tabuni. (RED)

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 Komentar

  1. Ping-balik: 웹툰 사이트
  2. Ping-balik: DevOps solutions
  3. Ping-balik: sci-diyala