Mahasiswa Nabire di Asrama Kamkey Jayapura Menagih Janji Pemda Nabire Untuk Merenovasi Asrama



BNN – Mahasiswa Asal Nabire Penghuni Asrama Kamkey yang terletak di Jln. Yotefa, kota studi Jayapura, terus menagih janji Pemda Nabire untuk renovasi Asrama akibat kebakaran pada Tahun 2019. 


Dikonfirmasi melalui Messenger, Dominikus Boga (26) pemilik akun Facebook bernama “Hokagabei Muma” yang merupakan alumni Asrama Kamkey tahun 2009-2012, menjelaskan bahwa rekannya Ketua Asrama Nabire Kamkey, atas nama Yanuarius E Magai, menyatakan tepat tanggal 6 Januari 2020 Badan Pengurus sudah menyerahkan proposal ke Pemda Nabire dan diterima langsung oleh Bupati Nabire. 

“Bahkan saat itu Bupati sendiri yang sendiri berjanji akan merehab Asrama Mahasiswa Nabire Kamkey tersebut”, demikian di tulis Dominikus Boga melalui messenger kepada awak media. 

Namun janji seakan tinggallah janji. Sebab hingga detik ini, janji untuk merenovasi Asrama Kamkey tak juga direalisasikan. Boga merasa turut prihatin dengan generasi Anak Nabire yang saat ini berada di Asrama Kamkey, mengingat dampak pandemi covid 19 bagi tempat tinggal mereka yang belum di renonasi, bahkan bantuan pun belum juga datang. 

Kondisi Asrama Kamkey di Jalan Yotefa kota Jayapura

Bacaan Lainnya

Sebagaimana dijelaskan oleh Boga (26) bahwa penyebab kebakaran Asrama Nabire akibat konsleting listrik di kamar 12 yang terletak di tingkat dua Asrama, sehingga Asrama tersebut ludes terbakar si jago merah delapan bulan yang lalu, yakni tepatnya tanggal 03 Oktober 2019 (Red).

Beberapa Mahasiswa asal Nabire foto bersama di Asrama Kamkey Jayapura

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.